alexa snippet

Demi Pria Kaya di Malaysia, Siti Aisyah Tinggalkan Suami dan Anak

Demi Pria Kaya di Malaysia, Siti Aisyah Tinggalkan Suami dan Anak
Benah (50), ibunda Siti Aisyah (25) menunjukkan foto anaknya yang ditangkap polisi Malaysia, Jumat (17/2/2017).Foto/SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
JAKARTA - Siti Aisyah terduga pembunuhan terhadap Kim Jong-nam kakak tiri dari pemimpin Korea Utara Kim Jong-un pernah menikah dengan A Jun anak pengusaha konfeksi tempat Siti bekerja. Sayang, pernikahan tersebut tak berlangsung lama,  karena Siti diduga berselingkuh dengan pria kaya di Malaysia.

Tetangga A Jun, Yanti (39) mengatakan, setelah menikah A Jun dan Siti memilih mengadu nasib untuk bekerja di Malaysia. Beberapa tahun mengadu nasib di Malaysia, kehidupan rumah tangga keluarga itu mulai kacau.

"Siti berselingkuh dengan pria kaya di Malaysia, dan kemudian menghilang," kata Yanti menirukan cerita A Jun kepada SINDOnews, Jumat (17/2/2017). Menurut Yanti, A Jun sempat mencari keberadaan Siti ke sejumlah kota di Malaysia, namun Siti tak kunjung ditemukan.

Akhirnya A Jun memilih pulang ke Indonesia, dengan harapan Siti sudah di Tanah Air. Namun, Siti pun tak kunjung pulang, perselingkuhan Siti dengan pria kaya di Malaysia ini menjadi perbincangan warga di Gang Kacang RT 05/03, Tambora, Jakarta Barat.

Perselingkuhan Siti dengan pria kaya terdengar hingga ke orang tua Siti. Beberapa bulan kemudian, orang tua Siti menyambangi keluarga A Jun, dan mencoba merujuk pernikahan anaknya ang retak. Namun Siti tetap bersikukuh untuk berpisah dengan A Jun.

Siti kemudian kembali ke pria kaya di Malaysia. Sedangkan, A Jun  menikah dengan wanita asal Kalimantan dan menetap di sana bersama dengan Roy buah hatinya.



(whb)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top