Polisi Selidiki Video Viral Remaja Dicekik hingga Diinjak Kepalanya

Minggu, 20 Agustus 2023 - 21:00 WIB
loading...
Polisi Selidiki Video Viral Remaja Dicekik hingga Diinjak Kepalanya
Seorang remaja diduga dicekik hingga diinjak kepalanya oleh remaja lain. Dugaan penganiayaan ini viral di media sosial. FOTO/TANGKAPAN LAYAR VIDEO
A A A
JAKARTA - Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam menyatakan sudah menyelidiki dugaan penganiayaan terhadap seorang remaja. Dugaan penganiayaan itu terekam dalam video yang kemudian viral di media sosial.

Dalam video yang diduga dari rekaman kamera pengawas atau CCTV itu, tampak dua orang remaja berboncengan mengendarai sepeda motor berwarna hijau yang melakukan aksi penganiayaan. Di belakang mereka, ada seorang remaja lainnya mengendarai sepeda motor berwarna pink. Kedua motor tersebut terlihat melintas di sebuah gang.

Setelah melewati tikungan, motor berwarna hijau berhenti yang kemudian memberhentikan sepeda motor lainnya. Tiba-tiba, pengendara motor berwarna hijau dengan pakaian serba hitam turun dan langsung mencekik dan membanting korban yang mengenakan pakaian berwarna hijau hingga tersungkur.



Korban yang memiliki tubuh lebih kecil dari pelaku tak kuasa melawan dan hanya pasrah.

"Ampun nggak lu, ampun nggak lu?" gertak pria berpakaian serba hitam sambil mencekik korban.

"Lu siapa dulu ni bang, gua nggak kenal lu?" tanya korban setelah cekikan dilepas sembari berusaha untuk duduk.

Belum sempat duduk sempurna, pria berpakaiannya serba hitam kembali menyerang korban. Kali ini, pelaku menginjak kepala korban.

"Nggak kenal, nggak kenal, kalau di WA jangan tengil lu," ucap pria serba hitam sembari menginjak kepala korban.

Multazam mengaku sudah melakukan penyelidikan dan mengantongi data-data kejadian tersebut. "Sudah berhasil kami identifikasi, TKP sudah diketahui," kata Multazam kepada wartawan, Minggu (20/8/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)