Tersingkir di Putaran Pertama, Novanto Apresiasi Perjuangan Agus-Sylvi

Kamis, 16 Februari 2017 - 19:07 WIB
Tersingkir di Putaran Pertama, Novanto Apresiasi Perjuangan Agus-Sylvi
Tersingkir di Putaran Pertama, Novanto Apresiasi Perjuangan Agus-Sylvi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengapresiasi langkah calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono yang menerima dengan besar hati hasil hitung cepat yang menunjukkan dirinya tersingkir di putaran pertama Pilkada DKI Jakarta.

Novanto juga menghargai usaha Agus di Pilkada DKI. Menurut dia, Agus telah berjuang secara optimal dan berkompetisi dengan baik dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Agus sudah maksimal, saya hormati dan hargai, dia sudah bekerja. Kita harapkan legawa dan semuanya ini untuk kepentingan bangsa dan negara. Kita serahkan ke rakyat," ujar Novanto saat dihubungi, Kamis (16/2/2017).

Lebih lanjut, kata Novanto, pihaknya tengah menyiapkan strategi pemenangan di putaran selanjutnya. Strategi tersebut termasuk peluang untuk berkomunikasi dengan partai pengusung Agus-Sylvi untuk bergabung mengusung Ahok-Djarot di putaran kedua.

Dia berharap, pemilih pasangan Agus-Sylvi di putaran pertama diberi kebebasan untuk memilih pasangan calon lain di putaran kedua Pilkada DKI tanpa adanya tekanan dari pihak mana pun.

"Soal koalisi dengan partai pengusung Agus-Sylvi, semua itu mungkin saja, tentu hubungan kami dengan pihak lainnya kan juga tetap baik," kata Novanto.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0244 seconds (0.1#10.140)