Terima Klaim Asuransi KTA, Warga Bengkulu Tengah: Sangat Membantu dan Bermanfaat, Terima Kasih Partai Perindo

Kamis, 17 Agustus 2023 - 20:19 WIB
loading...
Terima Klaim Asuransi KTA, Warga Bengkulu Tengah: Sangat Membantu dan Bermanfaat, Terima Kasih Partai Perindo
Ketua Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto menyerahkan klaim asuransi KTA Partai Perindo di Bengkulu Tengah, Kamis (17/8/2023). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
SOLO - Warga Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu, Safrian Prayoga (19) menerima klaim asuransi KTA Partai Perindo usai mengalami kecelakaan lalu lintas.

Asuransi KTA partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut itu sebelumnya telah diaktifkan pria berusia 19 tahun ini.



Dia mendapatkan klaim sebesar Rp300 ribu dari asuransi partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo tersebut.



Safrian merasa senang dan bahagia dengan santuan asuransi KTA Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini.

"Asuransi KTA Partai Perindo sangat bermanfaat, membantu. Pencairannya juga cepat. Saya sangat berterima kasih atas klaim asuransi Partai Perindo ini," kata Safrian, Kamis (17/8/2023).

Ibunda Safrian, Siswati mengakui, asuransi KTA Partai Perindo sangat membantu sekali keluarganya. Rasa terima kasih ini dia sampaikan secara langsung ke Heri Budianto, Bacaleg DPR RI dari Provinsi Bengkulu usai memberikan klaim secara simbolis di rumahnya.



"Terimakasih banyak kepada Partai Perindo, Bapak Heri Budianto dan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkulu Tengah, Arsyad Hamzah, yang sudah membantu mendapatkan asuransi Perindo. Ini sangat membantu sekali keluarga saya," ujar Siswati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)