Lionel Messi Cetak Gol Spektakuler, Inter Miami Tembus Final Leagues Cup 2023

Rabu, 16 Agustus 2023 - 09:38 WIB
loading...
Lionel Messi Cetak Gol Spektakuler, Inter Miami Tembus Final Leagues Cup 2023
Lionel Messi Cetak Gol Spektakuler, Inter Miami Tembus Final Leagues Cup 2023
A A A
CHESTER - Inter Miami berhasil mengalahkan Philadelphia Union dengan skor akhir 4-1 pada babak semifinal Leagues Cup 2023. Pertandingan ini digelar di Stadion Subaru Park, Chester, Amerika Serikat, Rabu (16/8/2023) pagi WIB.

Inter Miami, yang dikenal sebagai The Herons, tampil dengan strategi agresif sejak awal dan mampu menekan pertahanan Philadelphia dengan efektif. Hasil positif pun datang dengan cepat, ketika dalam tiga menit pertandingan, Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil mencetak gol pertama melalui aksi Josef Martinez.

Baca Juga: Philadelphia Union vs Inter Miami 1-4, Messi Enam Laga Enam Gol

Keunggulan 1-0 ini memberikan semangat tinggi kepada tim besutan Gerardo Martino. Lionel Messi kemudian mengukir gol indah dari jarak jauh pada menit ke-20, menggandakan keunggulan menjadi 2-0 bagi Inter Miami.

Meski demikian, Philadelphia Union juga tidak tinggal diam dan mencoba menampilkan permainan menyerang. Namun, usaha mereka belum mampu menghasilkan hasil yang signifikan.

Hingga akhir babak pertama, skor 3-0 untuk keunggulan Inter Miami tetap bertahan. Gol penutup babak pertama tercipta di menit akhir injury time melalui eksekusi yang baik dari Jordi Alba, menjadikan kedudukan 3-0 untuk keunggulan Inter Miami atas Philadelphia.

Di babak kedua, tempo permainan kedua tim tetap tinggi meskipun belum ada gol tambahan yang tercipta. Keduanya saling serang dengan intensitas yang tinggi, namun masih belum mampu membobol gawang lawan.

Pertandingan berlangsung sengit dan peluang tercipta di kedua sisi lapangan. Philadelphia berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 pada menit ke-73 melalui gol Alejandro Bedoya. Namun, usaha keras mereka untuk menyamakan skor tidak membuahkan hasil.

Inter Miami justru menambah keunggulan mereka menjadi 4-1 pada menit ke-84 melalui gol David Ruiz. Skor tersebut menjadi penutup pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh Inter Miami.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)