Mayat Tanpa Identitas Menyangkut di Kali Ciliwung

Jum'at, 03 Februari 2017 - 23:42 WIB
Mayat Tanpa Identitas Menyangkut di Kali Ciliwung
Mayat Tanpa Identitas Menyangkut di Kali Ciliwung
A A A
BOGOR - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di tepi Kali Ciliwung di bawah Jembatan Situ Duit, Jalan Ahmad Yani, Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (3/2/2017). Polisi maish menyelidiki penyebab kematian mayat tersebut.

Salah seorang petugas keamanan pusat perbelanjaan Solihin (38) mengatakan, temuan mayat itu pertama kali diketahui salah seorang warga yang hendak mandi pada pukul 15.00 WIB. “Saya kaget lagi patroli, dekat parkiran mal terdengar teriakan ada orang tenggelam. Saat dicek ternyata suara teriakan itu dari salah seorang warga menunjuk ada mayat tersangkut mengambang di bebatuan pinggir kali,” kata Solihin, tadi sore.

Temuan mayat ini pun langsung dilangsung laporkan ke petugas Polsek Bogor Utara dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor. “Jasad mayat dalam kondisi berpakaian utuh, akan tetapi terdapat sejumlah luka memar yang diduga akibat benturan bebatuan sungai atau mungkin juga korban kejahatan. Itu semua akan kita dalami dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, karena hingga saat ini belum diketahui identitasnya,” ungkap Kapolsek Bogor Utara Kompol Wawan Wahyudin saat ditemui di lokasi kejadian.

Wawan mengimbau, kepada masyarakat jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera menghubungi kepolisian atau mendatangi RS Bhayangkara Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Musihat, Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri kulit sawo matang tinggi diperkirakan 165 cm, rambut ikal agar menghubungi Polsek Bogor Utara atau ke RS Bhayangkara untuk melihat langsung mayatnya,” ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4528 seconds (0.1#10.140)