Dapur Tak Ngebul, Dua Wanita Parubaya Nekat Curi Dompet di Senen

Jum'at, 03 Februari 2017 - 09:04 WIB
Dapur Tak Ngebul, Dua Wanita Parubaya Nekat Curi Dompet di Senen
Dapur Tak Ngebul, Dua Wanita Parubaya Nekat Curi Dompet di Senen
A A A
JAKARTA - Dua wanita parubaya diamankan jajaran Polsek Senen lantaran kedapatan mencuri sebuah dompet milik Dewi (35) di Pasar Paseban, Senen, Jakarta Pusat. Dua pelaku yang masing-masing berinisial N (49), dan D (30), langsung digi9ring ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

"Mereka ini hanya modus datang ke Pasar Paseban, namun tujuannya bukanlah mau belanja," kata Kapolsek Senen Kompol Indra Tarigan di Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Setibanya di Pasar Paseban, sambung Indra, keduanya mencari mangsa yang lengah. Saat itu Dewi tengah asyik menawar barang dengan penjual, tanpa disadari tas nya terbuka.

Kondisi itulah yang membuat keduanya berani melancarkan aksi. D berperan sebagai eksekutor atau mengambil dompet. "Korban curiga dompetnya tidak ada saat akan membayar dan melihat pelaku berlari," lanjutnya.

Dewi pun berteriak copet kepada D. Ketika D hendak memberikan dompet tersebut kepada N, nahas warga keburu menangkapnya.

"Kedua pelaku ini nekat beraksi hanya karena masalah perut sejengkal, biasa pelaku-pelaku yang begituan hanya sekedar masalah perut. Mereka nekat karena lapar bukan sebagai profesi. Dapurnya tak ngebul," kata Indra.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4879 seconds (0.1#10.140)