Gara-gara Cabuli Bocah SD, Kakek 60 Tahun Diarak Warga

Kamis, 02 Februari 2017 - 10:20 WIB
Gara-gara Cabuli Bocah SD, Kakek 60 Tahun Diarak Warga
Gara-gara Cabuli Bocah SD, Kakek 60 Tahun Diarak Warga
A A A
JAKARTA - Ngadino, seorang kakek berusia 60 tahun diarak warga Jalan Bangka Raya, Gang Satria, RT07/11, Mampang, Jakarta Selatan, lantaran mencabuli bocah kelas 4 Sekolah Dasar (SD). Pelaku yang juga warga sekitar kemudian diserahkan ke kantor polisi.

Kapolsek Mampang Kompol M Syafe'i mengatakan, pihaknya telah mengamankan kakek berusia 60 tahunan karena diduga melakukan cabul di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Adapun kakek tersebut diarak warga Bangka ke kantor polisi untuk mendapatkan hukuman yang setimpal.

"Iya, kami amankan pria berumur 60 tahun karena melakukan kasus pelecehan seksual terhadap bocah lelaki yang masih di bawah umur," kata Syafe'i saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Kamis (2/2/2017).

Dia menjelaskan, pada saat kejadian, korban yang berinisial MP itu tengah bermain di depan rumah pelaku yang ada di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Saat itu, pelaku merayu korban untuk bermain bersamanya di kediamannya yang tak jauh dengan rumah korban.

Korban pun mau dan masuk ke rumah pelaku yang sepi. Saat itulah, pelaku melancarkan niat tak terpujinya itu, pelaku menggerayangi tubuh korban dan kemaluannya. Korban pun ketakutan dan kesakitan, dan lari ke luar sambil berteriak kesakitan.

Kemudian, warga yang melihat korban histeris itu menolongnya dan menanyakan alasan korban berteriak. Usai korban bercerita, warga lantas menggeruduk rumah pelaku untuk menangkapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7917 seconds (0.1#10.140)