Anthony Joshua Hancurkan Robert Helenius dengan Pukulan KO Brutal

Minggu, 13 Agustus 2023 - 11:00 WIB
loading...
Anthony Joshua Hancurkan Robert Helenius dengan Pukulan KO Brutal
Anthony Joshua Hancurkan Robert Helenius dengan Pukulan KO Brutal. Foto: Reuters/Andrew Couldridge
A A A
LONDON - Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua , berhasil mencatatkan kemenangan gemilang dengan kemenangan knock-out (KO) brutal atas Robert Helenius dari Finlandia. Pertarungan berlangsung di O2 Arena pada Minggu (13/8/2023).

Pertarungan ini menunjukkan perubahan rencana mendadak, di mana Helenius menggantikan Dillian Whyte sebagai lawan bagi Anthony Joshua hanya sepekan sebelum pertandingan. Meskipun Helenius memberikan perlawanan tangguh dan mampu bertahan hingga ronde ketujuh, pukulan keras dari Joshua berhasil menjatuhkan Helenius secara dramatis.

Lihat Foto: Anthony Joshua Bikin KO Robert Helenius, Bidik Deontay Wilder

Helenius bahkan memerlukan bantuan oksigen setelah terjatuh akibat pukulan tersebut. Walaupun begitu, ia dapat keluar dari ring dengan kondisi yang baik. Kedua petinju ini menunjukkan sikap sportivitas dengan saling merangkul dan memberikan penghargaan atas pertarungan yang telah mereka lakukan.

Anthony Joshua juga memberikan pujian kepada Helenius atas perjuangannya di atas ring.

"Helenius, saya mengatakan kepadanya, tolong datang lagi. Dia memiliki bakat. Dia (Helenius) akan menyebabkan masalah bagi banyak orang. Saya memberikan pujian kepadanya karena telah menyelamatkan pertunjukan," kata Joshua.

Dengan kemenangan ini, Anthony Joshua memperlihatkan dominasinya sebagai petinju kelas berat dan mengukuhkan posisinya dalam dunia tinju internasional.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)