Relawan Sosialisasikan Ganjar Pranowo Lewat Workshop Pembuatan Jamu

Minggu, 13 Agustus 2023 - 01:14 WIB
loading...
Relawan Sosialisasikan Ganjar Pranowo Lewat Workshop Pembuatan Jamu
Sahabat Ganjar menyosialisasikan bakal calon presiden Ganjar Pranowo kepada masyarakat lewat workshop pembuatan jamu di Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (12/8/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar menyosialisasikan bakal calon presiden Ganjar Pranowo kepada masyarakat lewat workshop pembuatan jamu di Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (12/8/2023). Melalui kegiatan tersebut, kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 itu ingin menunjukkan komitmennya dalam melestarikan budaya lokal.

"Saya senang bisa belajar bikin jamu tradisional dari Sahabat Ganjar ini," kata salah satu peserta workshop Slamet Wicaksono.

Selain itu, Sahabat Ganjar menggelar bazar sembako di Kecamayan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. "Terima kasih kepada Sahabat Ganjar atas bantuan ini. Kami bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah," kata Vina, warga yang hadir dalam bazar tersebut.





Perwakilan DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Sukoharjo Giri Sasongko menjelaskan pihaknya mengajak masyarakat mengantarkan Ganjar ke kursi RI 1 periode 2024-2029 melalui kegiatan tersebut.

“Sahabat Ganjar selain mengajak warga untuk mengantarkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia 2024, kami juga menggelar kegiatan berdaya ini untuk masyarakat,” ujar Giri.

Sementara itu, di Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat, Sahabat Ganjar menggelar seminar tentang sejarah rendang. “Rendang sudah jadi identitas khas orang minang khususnya warga Kota Padang, patut kita banggakan bahwa melalui kegiatan Sahabat Ganjar ini mendukung kuliner lokal,” kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Padang Lusi Zorfrian.

Masyarakat yang mengikuti kegiatan itu pun menyatakan dukungannya untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. “Warga Kota Padang bersama Sahabat Ganjar turut mendukung Bapak Haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024,” kata Lusi.

Sahabat Ganjar juga mengajak masyarakat untuk bergabung dalam kegiatan senam bersama. "Saya sangat senang bisa bergabung dalam senam sehat ini. Selain menyenangkan, senam ini juga membuat tubuh saya terasa lebih segar dan bugar," kata Amir, seorang warga mengikuti senam tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)