Tewas di Hotel Bersama Wanita, Briptu RPI Dikenal Mudah Bergaul

Minggu, 22 Januari 2017 - 21:22 WIB
Tewas di Hotel Bersama Wanita, Briptu RPI Dikenal Mudah Bergaul
Tewas di Hotel Bersama Wanita, Briptu RPI Dikenal Mudah Bergaul
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Brigadir Satu (Briptu) Rory Purnama Irawan (RPI), personel Sat Narkoba Polda Metro Jaya, yang tewas di Hotel Feodora, Grogol, Jakarta Barat, dikenal mudah bersosialisasi dan ramah.

Saat masih sekolah, dia juga salah seorang siswa yang penuh prestasi, sehingga tidak jarang, rekan-rekan di kelas suka berteman dengan RIP.

"Sejak kecil saya sudah kenal dengan dia (RPI), dan dia orangnga juga baik," kata Ucok Harahao (30), salah seorang teman masa kecil Rory ketika dijumpai di TPU Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Minggu (22/1/2017).

Dia mengatakan, Rory juga tidak pernah terlibat perkelahian dengan rekan-rekannya baik di sekolah, maupun di lingkungan. Alumni SD Negeri 12 Kota Padangsidimpuan itu juga tidak malu-malu berkunjung ke teman-teman masa kecilnya, meski dia saat ini sudah berprofesi sebagai salah seorang personel anggota kepolisian.

"Kalau dia pulang kampung, dia pasti datang menjumpai kami, tanpa kami minta," tuturnya. (Baca: Polisi yang Tewas di Hotel Dimakamkan Tanpa Upacara Militer)

Dia mengaku terkejut mendengar informasi kematian Rory. Dia juga tidak percaya bahwa Rory tewas karena over dosis. "Setahu saya, dia tidak pernah menggunakan narkoba, karena dia anak yang baik," tuturnya.

Dia menambahkan, dia mendapatkan informasi Rory tewas pada Sabtu 21 Januari 2017. Saat itu, sejumlah kerabatnya memberitau bahwa Rory sudah meninggal dunia.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6400 seconds (0.1#10.140)