Perwakilan FPI Akan Diterima di Ruang Rapat Baharkam

Senin, 16 Januari 2017 - 13:36 WIB
Perwakilan FPI Akan Diterima di Ruang Rapat Baharkam
Perwakilan FPI Akan Diterima di Ruang Rapat Baharkam
A A A
JAKARTA - Perwakilan massa Front Pembela Islam (FPI) diterima Hubungan Masyarakat (Humas) di Gedung Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Para perwakilan FPI itu akan diterima oleh Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto

"Perwakilan dari FPI, kami serahkan ke mereka siapa yang jadi perwakilan. Nanti dari Mabes Polri yang terima dari Karopenmas dan Kabid Humas Polda Metro," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di depan Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017).

Argo menerangkan, perwakilan massa FPI yang diterima akan diarahkan ke ruang rapat Baharkam Polri untuk dilakukan audiensi guna mendengarkan aspirasi massa.

Dia juga menjelaskan, mengapa hanya pejabat bintang satu yang menemui massa. Alasannya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan pejabat utama Polri berada di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Tito beserta jajarannya menghadiri rapat pimpinan yang turut dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Nanti akan diterima di Baharkam, tepatnya di ruang Rapat Baharkam (Badan Pemeliharaan Keamanan). Untuk penjabat Polri, saat ini sedang ada undangan di Cilangkap, yaitu kegiatan Rapim TNI," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6328 seconds (0.1#10.140)