Mobil Baim Wong Dibobol Maling, Kotak yang Diambil Ternyata hanya Berisi Obat-obatan

Selasa, 08 Agustus 2023 - 14:53 WIB
loading...
Mobil Baim Wong Dibobol  Maling, Kotak yang Diambil Ternyata hanya Berisi Obat-obatan
Baim Wong mengalami kemalingan. Mobil Mitshubishi Expander milik pemilik nama asli Muhammad Ibrahim itu dibobol hingga menyebabkan kaca belakang pecah. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Baim Wong mengalami kemalingan. Mobil Mitshubishi Expander milik pemilik nama asli Muhammad Ibrahim itu dibobol hingga menyebabkan kaca belakang pecah dan barang hilang.

Baim mengatakan pelaku pembobolan berhasil membawa kabur kotak P3K yang ada di dalam mobilnya. Suami Paula Verhoeven ini menduga pelaku terburu-buru melakukan aksinya sehingga hanya berhasil mengambil kotak obat.

"Mungkin dia (pelaku) buru-buru kali ya. Ada kotak doang diambil sama dia, isinya sebenarnya P3K," kata Baim Wong dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (8/8/2023).

"Untungnya. Tapi ya pecah keadaannya," sambungnya.

Mobil Baim Wong Dibobol Maling, Kotak yang Diambil Ternyata hanya Berisi Obat-obatan

Foto/Instagram Baim Wong

Baca Juga: Mobil Baim Wong Dibobol Maling, Kaca Belakang Pecah




Meski demikain, bintang film Bebas ini tetap kaget saat mengetahui mobilnya dibobol maling. Baim Wong menjelaskan insiden pencuian ini terjadi hari ini dan dia pertama kali mengetahui hal tersebut dari sang sopir.

"Peristiwanya tadi, barusan. Kejadiannya barusan sih, tadi siang tahunya. Jadi kaget juga sih karena kan di kantor. Ada orang juga di sana sebenarnya, ada di sini warung kecil," jelas Baim Wong.

"Sama driver, ada satpam juga ngasih tahu. Kaget sih, kok bisa," tambahnya.

Bapak dua anak itu pun menjadikan insiden pencurian ini sebagai pembelajaran untuknya. Baim Wong kini berencana untuk lebih meningkatkan keamanan kantornya agar hal serupa tidak kembali terjadi.



"Sebenarnya sih buat saja pelajaran ya. Pelajarannya, jadinya saya harus ada pos satpam di belakang sama saya harus tinggin mungkin ya," ujar Baim Wong.

Setelah melihat rekaman CCTV, artis 42 tahun tersebut curiga pelaku pembobolan adalah orang sekitar kantornya. "Saya curiganya orang-orang dekat sini karena yang tahu situasi terkadang orang-orang sini," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)