alexa snippet

Debat Pilgub DKI

Tiba di Hotel Bidakara, AHY Siap Ikuti Debat Publik

Tiba di Hotel Bidakara, AHY Siap Ikuti Debat Publik
Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyampaikan visi-misinya beberapa waktu lalu. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku siap untuk mengikuti debat publik perdana yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI. Saat ini, pasangan nomor urut 1 juga sudah tiba di lokasi debat publik Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, untuk mengikuti debat publik dengan tema 'Pendidikan dan Keamanan'.

Agus-Sylviana tak pernah tampak pada debat tak resmi yang diselenggarakan oleh televisi swasta. Hanya ada dua pasangan calon yang ikut beradu visi misi di dua televisi yang mengadakan debat beberapa waktu yang lalu.

"Alhamdulillah persiapan, teman-teman sudah kumpul, paslon sudah siap banget. Kedua, kegiatan ini sama penting kayak geriliya lapangan. Hari ini diharapkan bisa jelaskan program unggulan Agus dan Sylvi menjadikan Jakarta lebih baik," kata Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylviana, Nachrowi Ramli di lokasi debat publik, Jumat (13/1/2017).

Pria yang biasa disapa Nara ini mengatakan, Agus akan didampingi oleh kedua orangtuanya, yakni presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono. "Katanya mau datang, dua-duanya. Tapi ibu (Ani) duluan datang," kata Nara.

Menurut Nara, tidak ada persiapan yang berarti. Karena, semua persiapkan sudah dimatangkan oleh Agus-Sylviana. "Saat ini kesempatan untuk memberikan penjelasan program yang pro rakyat," tegas Nara.

Tidak hanya Agus, Cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga telah tiba di lokasi debat beserta tim suksesnya.



(mhd)
loading gif
Top