alexa snippet

Megawati dan Ani Yudhoyono Akan Hadiri Debat Cagub DKI Jakarta

Megawati dan Ani Yudhoyono Akan Hadiri Debat Cagub DKI Jakarta
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Sumarno. Foto/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Sumarno mengatakan, Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri akan hadir dalam Debat Publik Paslon di Auditorium Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, malam hari nanti.

Tak hanya itu, Sumarno juga menyebut Ibu dari Calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ani Yudhoyono akan hadir dalam debat itu. Begitu juga pimpinan DPR dan MPR-RI.

"Sampai tadi malam konfirmasi yang sampai ke saya Ibu Megawati, Ketua DPR (Setya Novanto), Ketua MPR (Zulkifli Hasan), dan Ibu Ani. Kemudian ketua ketua umum partai tingkat pusat mereka akan datang," kata Sumarno di Jakarta, Jumat (13/1/2017).

Sementara itu, Sumarno menyebut jika persiapan untuk debat publik pertama ini mencapai 100%. Bahkan dari sektor keamanan kepolisian juga sudah siap.

"Masalah keamanan juga sudah siap kebetulan ada tamu-tamu vvip itu juga yang akan hadir kemudian juga, materi-materi nya debat tim panelis sudah siap," kata Sumarno.

Pantauan SINDOnews, saat ini persiapan masih terus dilakukan. Orang yang hendak masuk di lobby diperiksa dengan metal detector oleh pihak kepolisian dari bagian PAM OBVIT baik wartawan maupun hal lainnya.



(mhd)
loading gif
Top