Eksklusif! #UNBW Boy William Kedatangan Gal Gadot dan Alia Bhatt yang akan Rilis Heart of Stone!

Selasa, 08 Agustus 2023 - 11:56 WIB
loading...
Eksklusif! #UNBW Boy William Kedatangan Gal Gadot dan Alia Bhatt yang akan Rilis Heart of Stone!
Boy William mengundang dua aktris internasional yang namanya sudah tidak asing lagi di industri perfilman dunia, yaitu Gal Gadot dan Alia Bhatt. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Dalam industri hiburan Tanah Air, nama Boy William menjadi bukti bahwa bakat yang luar biasa dapat membuka pintu menuju kesuksesan gemilang. Memulai karier di dunia hiburan sebagai presenter, pria bernama asli William Hartanto ini juga berkarier sebagai aktor, musisi hingga konten kreator di YouTube Channel miliknya yang kini telah memiliki hampir 6 juta subscribers.

Dalam YouTube Channel miliknya, Boy memiliki beberapa segmen yang tak hanya menghibur, tetapi juga memberikan wawasan yang luas. Seperti salah satunya adalah segmen #UNBW. Dalam konten #UNBW, Boy ataupun tim akan memberikan beragam soal-soal pengetahuan umum kepada 2 peserta yang diadu satu sama lain.

Sudah banyak public figure dari dalam bahkan dari luar negeri yang telah menjadi murid di #UNBW, seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, Denny Sumargo, hingga anggota boy grup asal Korea Selatan, iKon, yaitu Jay dan DK.

Melalui segmen #UNBW yang diunggah pada 7 Agustus 2023 kali ini, Boy mengundang dua orang aktris internasional yang namanya sudah tidak asing lagi di industri perfilman Hollywood yaitu Gal Gadot dan Alia Bhatt. Dalam kesempatan kali ini, Gal Gadot dan Alia Bhatt yang tengah mempromosikan film terbarunya berjudul “Heart of Stone”, akan menjadi murid Boy William dalam segmen #UNBW.

Alih-alih menjabarkan secara singkat film yang mereka bintangi, Boy justru menantang Gal Gadot dan Alia untuk menjawab beberapa pertanyaan umum. Keduanya pun tampak bersemangat.

“Aku payah dengan pertanyaan tentang wawasan, tapi yaudah, gas!” kata Alia.

“Aku dulu (murid yang) kompetitif, lumayan pintar, dan murid yang baik,” kata Gal Gadot.

Walaupun keduanya seperti rendah diri soal wawasannya masing-masing, namun Gal Gadot dan Alia berhasil menjawab beberapa pertanyaan Boy dengan baik.

Boy juga memberikan beberapa pertanyaan terkait film “Heart of Stone” yang akan tayang di salah satu aplikasi streaming film online tersebut.

“(Lokasi film Heart of Stone) di UK, Italia, Lisbon, Morocco, LA, Iceland,” jawab Gal Gadot dengan percaya diri.

“(Heart of Stone akan tayang pada) 11 Agustus 2023,” jawab Alia bersemangat.

Pada pertanyaan siapa sutradara “Heart of Stone”, Gal Gadot dan Alia kompak menjawab dengan Tom Harper.

Nah, buat yang penasaran dengan keseruan Gal Gadot dan Alia Bhatt jadi murid di #UNBW bersama Boy William, langsung aja cek videonya eksklusif hanya di YouTube Channel BW., ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)