Mau Staycation? Pesan Hotel di Mister Aladin, Harganya di Bawah Rp200 Ribu!

Selasa, 08 Agustus 2023 - 11:18 WIB
loading...
Mau Staycation? Pesan Hotel di Mister Aladin, Harganya di Bawah Rp200 Ribu!
Banyak hotel punya fasilitas umum yang bisa digunakan bersama, termasuk rooftop untuk menikmati pemandangan. Takut soal biaya? Ambil Promo di Mister Aladin. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Meski pandemi Covid-19 sudah mereda, namun staycation masih menjadi pilihan banyak orang saat liburan. Wajar saja, ini karena staycation merupakan cara paling praktis untuk menghilangkan penat.

Bayangkan saja, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh dari rumah, plus bisa rebahan santai di kamar hotel. Anda juga tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk mengantri di tempat-tempat wisata.

Nggak cuma itu, hotel-hotel juga punya fasilitas umum yang dapat digunakan bersama. Sebut saja kolam renang atau pusat kebugaran yang bisa Anda gunakan untuk berolahraga. Beberapa hotel juga menyediakan rooftop untuk Anda bersantai dan menikmati pemandangan.

Takut Soal Biaya? Ambil Promo di Mister Aladin

Banyak orang yang enggan berlibur karena khawatir akan biaya yang harus dikeluarkan. Padahal, memendam kejenuhan berlarut-larut dapat menjadi masalah yang lebih besar nantinya. Mending kita healing dengan berlibur di hotel!

Apalagi saat ini Anda bisa memanfaatkan Promo Nginep Low Budget dari Mister Aladin dengan harga di bawah Rp200.000! Mau nginep berhari-hari juga nggak berasa kan kalau harganya semurah itu!

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda karena promonya terbatas. Kapan lagi bisa menginap di hotel yang nyaman dengan harga terjangkau kalau bukan sekarang!

Untuk melihat daftar hotel yang berpartisipasi, serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, Anda bisa langsung mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/budgetlow .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)