alexametrics

Kronologis Tabrakkan Beruntun 3 Mobil dan 1 Motor di Bekasi

loading...
Kronologis Tabrakkan Beruntun 3 Mobil dan 1 Motor di Bekasi
Tabrakkan beruntun tiga mobil dan satu motor di Jalan Raya Kalimalang, Bekasi. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BEKASI - Tabrakan beruntun tiga mobil dan satu motor di Jalan Raya Kalimalang, Tambun selatan, Bekasi, akibat motor yang melaju dengan kecepatn tinggi dan ingin menyalip mobil yang melaju di depanya. Sayangnya, pengemudi motor mengambil jalur terlalu kanan sehingga tabrakkan pun tak bisa terelakan.

Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri M menjelaskan, kecelakaan ini berawal, saat sepeda motor Honda CB 150 R yang melaju dari arah Timur menuju ke Barat dan hendak mendahului mobil Toyota Avanza, serta Daihatsu Agya. Namun, diduga, saat itu pengemudi motor mengambil jalur terlalu ke kanan.

"Jadi akibat terlalu ke kanan, motor yang dikemudikan korban pun ditabrak oleh mobil Nissan Terano yang saat bersamaan melaju dari arah berlawanan, yakni dari arah Barat ke Timur dan dilanjut mobil Terano pun kehilangan kendali menyebabkan oleng ke kanan," ujar Tri.



Ketika mobil Nissan Terrano itu hilang kendali dan oleng ke kanan, tabrakan beruntun pun tak bisa dielakan antara tiga mobil. "Mobil yang terlibat kecelakaan rusak berat, berikut sepeda motornya. Saat ini sudah diamankan oleh petugas Laka Polres Metro Bekasi," jelas Tri.

Adapun untuk proses penyelidikan lebih lanjut, diakui Tri, saat ini kasusnya ditangani Unit Laka Polres Metro Bekasi dan Petugas Lantas Polsek Tambun.

Sebelumnya diberitakan, tiga mobil dan satu motor terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Kalimalang, depan Ruko Duta Permata, Kampung Jatimulya RT.04/02, Tambun selatan, Kabupaten Bekasi, sekitar pukul 23.15 WIB, Kamis (12/1/2017) malam.

Akibat peristiwa itu, dua orang mengalami luka berat dan satu luka ringan. para korban langsung dilarikan menuju dua rumah sakit berbeda di antaranya, RS Mitra Keluarga Bekasi Timur dan RSUD Kota Bekasi guna penanganan medis.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak