alexametrics

3 Mobil dan 1 Motor Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Kalimalang, Bekasi

loading...
3 Mobil dan 1 Motor Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Kalimalang, Bekasi
Tabrakkan beruntun tiga mobil dan satu motor di Jalan Raya Kalimalang, Bekasi. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BEKASI -

Tiga mobil dan satu motor terlibat tabrakkan beruntun di Jalan Raya Kalimalang, depan Ruko Duta Permata, Kampung Jatimulya RT.04/02, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, sekitar pukul 23.15 WIB, Kamis (12/1/2017) malam.

Akibat peristiwa itu, dua orang mengalami luka berat dan satu luka ringan. Para korban langsung dilarikan menuju dua rumah sakit berbeda di antaranya, RS Mitra Keluarga Bekasi Timur dan RSUD Kota Bekasi guna penanganan medis.



Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri M mengatakan, kecelakaan beruntun yang terjadi melibatkan motor Honda CB 150 R bernopol B 4646 KCP dengan pengemudi Zamoton Silaban (22) dan tiga kendaraan roda empat.

Kendaraan roda empat, yakni Nissan Terano bernopol B 1710 FMT yang dikemudikan Idris Sardi (43), Daihatsu Agya bernopol B 1535 KZU, dengan pengemudi Danu Setiawan (29), dan Toyota Avanza bernopol B 1871 TZG dengan pengemudi Jamal.

"Untuk korban jiwa nihil. Namun, ada korban luka tiga orang di antaranya, Zamoton, pengendara motor yang mengalami luka berat dan dua lainnya hanya luka ringan, yakni atasnama Idris dan Jamal. Mereka saat ini masih berada di RS Mitra Keluarga Timur dan RSUD Kota Bekasi," kata Tri, Jumat (13/1/2017).
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak