alexa snippet

Polisi Sebut Kemungkinan Tersangka Pemukulan Siswa STIP Bertambah

Polisi Sebut Kemungkinan Tersangka Pemukulan Siswa STIP Bertambah
Polisi tetapkan tersangka senior sekolah STIP.Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Polres Jakarta Utara dan Polsek Cilincing masih mendalami kasus penganiayaan hingga menyebabkan siswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Amirullah Adityas Putra (19) tewas akibat mendapat tindak kekerasan dari sejumlah seniornya.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Awal Chairudin mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus mengumpulkan bukti. Tak hanya itu, pihak-pihak yang dianggap terlibat juga akan dipanggil untuk dimintai keterangan.
"Jadi tidak menutup kemungkinan tersangka bertambah. Kemudian apa yang menjadi hasil dari dokter itu bisa kita kembangkan," kata Awal kepada wartawan, Kamis (12/1/2017).

Sebelumnya diberitakan, seorang siswa atau taruna tingkat I di STIP Marunda, Amirulloh Adityas Putra (19), tewas akibat mendapat tindak kekerasan dari sejumlah seniornya sendiri.  Peristiwa nahas itu terjadi di Lantai II Gedung Dormitory Ring 4 Kamar M205 Jalan Marunda Marunda Makmur, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa, 10 Januari 2017, kemarin.

Warga  Jalan Warakas III Gang 16 RT 007/014 Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dipukul pada bagian dada dan perut hingga ke ulu hati‎ sampai tewas oleh senior di tingkat II berjumlah 4 orang.

Kini, keempat seniornya telah diamankan polisi dan berstatus sebagai tersangka. Karena terlalu sering menghilangkan nyawa, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan sampai menegur lembaga tersebut.



(pur)
loading gif
Top