alexa snippet

Jelang Debat Publik, Djarot Saiful Hidayat Tak Miliki Persiapan Khusus

Jelang Debat Publik, Djarot Saiful Hidayat Tak Miliki Persiapan Khusus
Pasangan cagub dan cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - KPU DKI Jakarta akan menggelar debat kandidat cagub dan cawagub pada Jumat, 13 Januari 2017 mendatang. Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak memiliki persiapan khusus jelang debat publik yang akan disiarkan di sejumlah stasiun televisi tersebut.

Djarot mengatakan, tak memiliki persiapan apapun jelang debat publik pertama yang diselenggarakan oleh KPU DKI Jakarta pada Jumat malam mendatang. "Enggak usah latihan debat," kata Djarot pada wartawan di Jakarta Pusat, Selasa, 10 Januari 2017 malam tadi.

Mantan Wali Kota Blitar mengaku hanya akan bertemu dengan Basuki T Purnama (Ahok) untuk membagi tugas. Pada debat pertama, pasangan calon akan hadir bersama dan diberikan pertanyaan sosial ekonomi, pendidikan dan kesehatan serta lingkungan dan transportasi.

"Ketemu Pak Ahok, cuma bagi tugas, Pak Ahok bicara apa, saya bicara apa," kata Djarot.

Perlu diketahui, KPU DKI akan menggelar debat publik pada tanggal 13 Januari 2017. Bertempat di salah satu hotel di Bidakara, Jakarta Selatan, pada pukul 19.30 WIB, ketiga paslon ini akan memaparkan visi, misi dan programnya.



(whb)
loading gif
Top