alexa snippet

Pembunuh Mahasiswi Universitas Esa Unggul Masih Misterius

Pembunuh Mahasiswi Universitas Esa Unggul Masih Misterius
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Petugas Polres Jakarta Barat masih menyelidiki kasus pembunuhan terhadap mahasiswi Universitas Esa Unggul Tri Ari Yani Puspo Arum (22). Petugas belum menemukan potential suspect terkait pembunuhan sadis tersebut.

"Belum ada yang mengarah ke potential suspect," ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Eko Hadi Santoso melalui pesan singkat pada Selasa 910/1/2017).

Eko mengatakan, pihaknya saat ini masih mendalami keterangan saksi-saksi, baik tetangga kosan, teman dekat, teman satu pekerjaan dan teman kampus korban di Universitas Esa Unggul serta keluarganya. "Saksi sudah ada beberapa yang kita mintai keterangan, masih kita analisa," tegasnya.

Polisi juga belum bisa memastikan motif dalam peristiwa tersebut, apakah murni pembunuhan atau ada motif lain, seperti perampokan. "Belum kita ketahui apakah itu perampokan atau bukan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan Tri Ari Yani Puspo Arum ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dengan luka tusuk senjata tajam di kamar kosnya di Perumahan Kebon Jeruk Baru Jalan H Asamat Ujung, Jakarta Barat, pada Senin, 9 Januari 2017 kemarin pagi.



(whb)
loading gif
Top