alexa snippet

Mahasiswi Universitas Esa Unggul Dibunuh di Kamar Kos

Mahasiswi Universitas Esa Unggul Dibunuh di Kamar Kos
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Jakarta ditemukan tewas dengan luka tusuk senjata tajam di tubuhnya. Kuat dugaan Tri Ari Yani Puspo Arum (22) merupakan korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun Tri yang merupakan mahasiswi Universitas Esa Unggul ini ditemukan tewas dengan luka tusuk senjata tajam di kamar kosnya di Perumahan Kebon Jeruk Baru Jalan H Asamat Ujung, Jakarta Barat, pada Senin (9/1/2017) tadi pagi.

Salah satu saksi, Tuti (50) mengatakan, pada pukul 06.00 WIB sempat terdengar suara keributan dari kamar kos korban. Hal ini mengundang kecurigaan, tak berselang lama korban pun ditemukan telah tak bernyawa.

Menurut Tuti, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang kuli bangunan yang kebetulan bekerja di tempat tersebut."Korban ditemukan di dalam kamar mandi dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuh," kata Tuti pemilik warung yang berjarak 30 meter dari lokasi kejadian.

Petugas kepolisian hingga kini masih melakukan olah TKP untuk menyelidiki kasus tersebut. Petugas Polsek Kebon Jeruk melibatkan anjing pelacak guna mengungkap pelaku pembunuhan.



(whb)
loading gif
Top