Kanvaskan Nate Diaz di Ronde Kelima, Jake Paul Kembali ke Jalur Kemenangan

Minggu, 06 Agustus 2023 - 13:31 WIB
loading...
Kanvaskan Nate Diaz di Ronde Kelima, Jake Paul Kembali ke Jalur Kemenangan
Jake Paul ternyata masih terlalu tangguh buat veteran MMA, Nate Diaz ketika mereka bertemu di dalam ring tinju. / Foto: Instagram @jakepaul
A A A
DALLAS - Jake Paul ternyata masih terlalu tangguh buat veteran MMA, Nate Diaz ketika mereka bertemu di dalam ring tinju. Jake Paul dan Nate Diaz pun berlaga 10 ronde di American Airlines Center, Dallas, Amerika Serikat, Minggu (6/8/2023) WIB.

Tampil dengan gagah berani dalam debutnya di dunia tinju profesional, Nate Diaz menderita kekalahan angka mutlak. Dia pun gagal mengangkat kedua tangannya ke atas yang sering dilakukannya ketika di dalam oktagon UFC.

Meski sebagian besar penonton memberikan dukungannya kepada Nate Diaz, namun hal itu tidak memengaruhi penampilan Paul.



Sejak lonceng pertama berbunyi, Paul langsung menyerang Nate Diaz. Dia tidak sedikitpun memberikan Diaz kesempatan. Bahkan, sebuah hook kiri dan rangkaian pukulan Paul melukai Nate Diaz.

Pada ronde kedua, Nate Diaz mencoba bertarung dengan menjaga jarak. Akan tetapi, Paul menjawabnya dengan segera menutup jarak.

Mencoba keluar dari kesulitan, Diaz akhirnya berhasil masuk ke dalam, dan bergantian menyerang dari jarak dekat, serta melontarkan serangan dari jarak dekat.

Kanvaskan Nate Diaz di Ronde Kelima, Jake Paul Kembali ke Jalur Kemenangan
(Foto: Instagram @jakepaul)

Pada ronde kelima, Paul memanfaatkan kemampuannya di atas ring untuk menciptakan jarak dari Diaz yang bergerak lamban. Paul berhasil melayangkan sebuah hook kiri ke arah pelipis, yang membuat Diaz roboh di kanvas dan hampir melewati tali ring.

Namun, Diaz berhasil bangkit, dan mengalahkan hitungan. Dia berupaya mendaratkan beberapa serangan kuat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3315 seconds (0.1#10.140)