alexa snippet

Prabowo Siap Keliling Jakarta Menangkan Anies-Sandi

Prabowo Siap Keliling Jakarta Menangkan Anies-Sandi
Pasangan cagub-cawagub pilkada DKI Jakarta Anies-Sandi. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto menyatakan pada semua kader Gerindra di Indonesia untuk turun memenangkan pasangan calon (paslon) gubernur-wakil gubernur Anies-Sandi di Pilgub DKI 2017. Dia pun siap berkeliling kota Jakarta untuk memenangkan paslonnya tersebut.

Prabowo pun memerintahkan, semua kader Gerindra turun ke lapangan memenangkan paslon Anies-Sandi. Bila tidak, dirinya akan mencoret kadernya itu dari daftar kader Gerindra. Pilgub DKI Jakarta ini menjadi penting karena menjadi penentu arah masa depan bangsa Indoensia.

"Saya juga siap untuk keliling Jakarta, membuktikan rakyat itu masih bisa memilih pemimpin yang tak bisa dibeli dan tak bisa disogok," ujarnya di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2017).

Dia menerangkan, proses pemilhan Anies-Sandi sebagai paslon yang diusungnya itu tidaklah mudah. Gerindra pun menetapkan pilihannya pada Anies-Sandi lantaran keduanya memiliki akhlak yang baik hati, bersih, dan pintar. Padahal, tak sedikit di Indonesia ini, orang pintar semakin licik dan curang.

Anies-Sandi, kata Prabowo, bukan berasal dari orangtua yang kaya raya, keduanya merintis karirnya di atas jerih payahnya sendiri. Keduanya pun dipastikan kombinasi yang pantas dan keduanya dipastikan tak akan mengecewakan rakyat Jakarta dan Indonesia.

Dalam kontestasi itu, tambah Prabowo, dia pun berpesan pada semua kadernya untuk bergerak memenangkan Anies-Sandi dengan cara yang benar, berjuang di atas kebenaran dengan bersenjatakan kebaikan. Dia pun melarang untuk menghina orang lain, apalagi sampai memaki-maki orang lain.

"Percayalah, mereka yang tak baik pasti kalah, yang benar selalu menang. Jadi saya minta, kita kerja keras turun menyapa rakyat Jakarta, tawarkan yang baik, kita punya calon baik,"katanya.



(pur)
loading gif
Top