Disney Dikabarkan Akan Garap Film Live Action Tangled, Siapa Pemeran Rapunzel?

Minggu, 06 Agustus 2023 - 11:01 WIB
loading...
Disney Dikabarkan Akan Garap Film Live Action Tangled, Siapa Pemeran Rapunzel?
Disney bakal kembali merilis film live action dari karakter princess terkenal. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Disney bakal kembali merilis film live action dari karakter princess terkenal. Setelah The Little Mermaid, Disney dikabarkan sedang bersiap menggarap live action dari film animasi Tangled.

Dilansir dari akun Twitter @PopBase, Disney mulai menggarap versi live action dari kehidupan Putri Rapunzel itu.

“Live action Tangled dilaporkan tengah dalam pengerjaan,” tulis akun tersebut, dikutip Minggu (6/8/2023).



Sementara itu, melansir laman Pinkvilia, detail produksi untuk live action Tangled masih dirahasiakan. Pihak Disney juga belum memberikan respons apa pun terkait film live action Tangled.

Film Tangled yang pertama kali dirilis pada 2010 mengisahkan perjalanan hidup Putri Rapunzel yang terkenal dengan rambut panjangnya. Rapunzel yang tinggal bertahun-tahun di menara bermimpi ingin bisa berpetualang ke dunia luar.

Selain itu, dua karakter di film Rapunzel, Flynn Rider dan Gothel, penyihir yang menculik Rapunzel, juga mencuri perhatian para penonton dan turut menjadi bumbu yang mempermanis kisah film Tangled.

Di samping itu, Disney dikabarkan pula siap menggarap live action dari film-film lainnya seperti Lilo and Stitch hingga Moana. Namun, belum ada kelanjutan dari nasib versi live action untuk kedua film tersebut.



Di tengah kabar Disney yang mulai menggarap live action Tangled, netizen dan penggemar setia Disney ikutan heboh. Mereka khawatir aktor dan aktris yang nanti memerankan karakter Rapunzel dan Flynn Rider tak sesuai dengan harapan.

“Para cast-nya semoga lebih baik,” kata @kr******.

“Jangan hancurkan ini, Disney,” imbuh @mo******.

“Kalau aktornya sesuai ini akan jadi film bagus,” ujar @gh******.

Disney sebelumnya sukses merilis live action film The Little Mermaid pada Mei 2023 yang mengisahkan cerita putri duyung, Ariel. Sayang, film itu menuai kontroversi karena pemeran Ariel, Halle Bailey, dianggap jauh dari fisik karakter putri duyung di film animasinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6320 seconds (0.1#10.140)