Pemotor di Sumenep Ditemukan Tewas, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

Minggu, 06 Agustus 2023 - 10:30 WIB
loading...
Pemotor di Sumenep Ditemukan Tewas, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari
Polisi menggelar olah TKP tempat penemuan pemotor yang ditemukan tewas di Jalan Raya Ganding. Foto/Diwan Mohammad Zahri
A A A
SUMENEP - Abi Hurairah (19) seorang pengendara motor di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan tewas, Sabtu (5/8/2023) malam. Ia diduga menjadi korban tabrak lari.

Kepala Seksi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, korban ditemukan di Jalan Raya Ganding, Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Menurutnya, jalan tersebut cukup sepi, sehingga tidak ada satupun warga yang mengetahui pasti kronologi yang sebenarnya.

"Korban ditemukan warga dalam kondisi tergeletak. Pengendara yang melintas melihat korban tergeletak tidak jauh dari motornya, " kata AKP Widiarti, Minggu (6/8/2023).



Widiarti mengungkapkan hingga saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan. Diduga pengemudi roda dua ini jadi korban tabrak lari.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diduga korban berkendara dari arah barat. Sementara tubuh korban berada di sebelah sisi kanan marka jalan.

Widiarto menyebutkan korban ditemukan dalam keadaan telungkup dan banyak darah mengalir.

"Kami masih menyelidiki. Terutama penyebab kecelakaan. Sebab kendaraan yang menabrak diduga melarikan diri," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)