alexa snippet

Nyambi Edarkan Sabu, Buruh Ditangkap di Belakang Pasar Serpong

Nyambi Edarkan Sabu, Buruh Ditangkap di Belakang Pasar Serpong
Barang bukti paket sabu beserta uang dan telepon genggam milik pelaku yang disita polisi. Foto/Okezone/Hambali
A+ A-
TANGERAN SELATAN - Seorang buruh harian diringkus polisi saat berada di belakang Pasar Serpong, Kampung Serpong, RT 3 RW 8, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (8/1/2017) dini hari.

Buruh berinisial S itu ditangkap karena diduga menyambi menjadi pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria berusia 38 tahun itu dikenal sejumlah warga sebagai pengedar sabu di belakang Pasar Serpong. Warga yang resah dengan aktivitasnya lalu melapor ke unit Reserse Kriminal Polsek Cisauk.

Kepala Bagian Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri mengatakan berbekal ciri-ciri pelaku, petugas segera melakukan pengintaian di lokasi kejadian. "Saat melakukan pengamatan, tiba-tiba muncul seorang pria yang dicurigai sebagai pelaku. Setelah digiring ke kediamannya, polisi menemukan lima paket sabu," ungkap Mansuri.

Sofyan tidak bisa mengelak, saat satu paket sabu ukuran sedang seberat 1,5 gram dan empat paket sabu ukuran kecil seberat 1/4 gram disita petugas dari rumahnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pelaku berikut barang bukti kemudian dibawa ke Mapolsek Cisauk."Masih kita dalami, pelaku bekerja sebagai buruh harian. Kasus ini sedang ditangani Polsek Cisauk," katanya.



(dam)
loading gif
Top