alexa snippet

Prabowo Jamin Anies-Sandi Tak Akan Gusur Rakyat Kecil Jika Terpilih

A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto 'turun gunung' dalam rangka kampanye pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Sabtu siang.

Prabowo menjamin pasangan Anies-Sandiaga tidak akan melakukan penggusuran apabila terpilih menjadi pemimpin Jakarta. Ia juga menyebut Anies-Sandiaga bakal menyejahterakan rakyat kecil.

"Kalau mereka memimpin DKI akan berbuat baik. Tidak lagi menggusur orang kecil. Bahkan harus menangin, supaya seluruh rakyat menikmati kemerdekaan, seluruh rakyat menikmati kesejahteraan, tidak hanya segelintir saja," ujar Prabowo di hadapan warga Akuarium, Sabtu (7/1/2017).

Prabowo juga yakin, Anies-Sandiaga tidak akan korupsi dan melukai hati rakyatnya. Dia melihat hal itu dari kesungguhan keduanya mengabdi pada rakyat.

"Karena kami menilai mereka berdua hatinya baik. Keinginannya mengabdi untuk rakyat dengan sesungguhnya. Kami yakin mereka tidak maling. Tidak akan mencuri dari rakyat. Akan mengabdi untuk rakyat kecil. Itu perjuangan saya, bersama Pak Anies dan Pak Sandi," tutup Prabowo.



(kri)
loading gif
Top