alexa snippet

Prabowo Subianto Sambangi Korban Gusuran Pemprov DKI Jakarta

Prabowo Subianto Sambangi Korban Gusuran Pemprov DKI Jakarta
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto .Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto terjun langsung  bersama pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno ke Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Sabtu (7/1/2017).

Prabowo mengatakan, prihatin atas kondisi warga di Kampung Akuarium pascadigusur oleh Pemprov DKI. "Untuk melihat langsung keadaan saudara-saudara sekalian. Kita terus berusaha, sedikit-sedikit membantu. Saya turut prihatin atas keadaan saudara-saudara, mudahan terus tabah dan selalu kerja sama, terus berusaha mencari jalan keluar sebaik-baiknya," kata Prabowo di kampung Akuarium, Sabtu (7/1/2017).

Prabowo meminta para warga jangan ragu mendukung Anies-Sandiaga. Karena Prabowo menilai hanya pasangan ini yang tepat memimpin DKI Jakarta."Saudara tahu sebentar lagi ada momen Pilgub. Bagaimana pun kita harus menempatkan orang baik sebagai Gubernur DKI, dan saya mohon saudara jangan ragu mendukung Anies Baswedan dengan  Sandiaga Uno," tegas Prabowo.

Kedatangan Prabowo di lokasi hanya berlangsung singkat. Dia datang ke lokasi sekitar pukul 12.00 WIB. Beberapa menit kemudia Prabowo langsung meninggalkan lokasi.



(whb)
loading gif
Top