Anthony Joshua Sangat Agresif, Dillian Whyte Siap-Siap Dilumat sang Mantan Juara Dunia

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 03:33 WIB
loading...
Anthony Joshua Sangat Agresif, Dillian Whyte Siap-Siap Dilumat sang Mantan Juara Dunia
Petinju kelas berat asal Inggris, Jeamie Tshikeva alias Jeamie TKV menjadi mitra sparing mantan juara dunia Anthony Joshua selama di Texas, Amerika Serikat. / Foto: Instagram @anthonyjoshua
A A A
LONDON - Petinju kelas berat asal Inggris, Jeamie Tshikeva alias Jeamie TKV menjadi mitra sparing mantan juara dunia Anthony "AJ" Joshua selama di Texas, Amerika Serikat. AJ sendiri tengah mempersiapkan diri jelang duel ulang Dillian Whyte , Agustus mendatang.

Jeamie menyebutkan bahwa Joshua sangat agresif selama menjalani sparing. "Kita akan mendapatkan Anthony Joshua yang sangat agresif. Dia begitu agresif selama sparing. Sangat agresif," ujar Jeamie kepada Sky Sports, yang dikutip pada Jumat (4/8/2023).

"Saya rasa dia akan menampilkan penampilan yang ganas melawan Dillian Whyte. Dia bahkan mungkin akan melukai Dillian Whyte dengan cara yang dia lakukan selama ini," sambungnya.



Jeamie merasa sangat senang bisa berada dalam kamp bersama mantan juara dunia, seperti Joshua. Hal itu bisa membangun jalan menuju pertempuran melawan peraih perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Frazer Clarke.

"Fakta bahwa saya dapat bergaul dengan sekelompok atlet tertentu, Errol Spence, Ryan Garcia saat ini, Frank Martin dan seterusnya dan seterusnya, termasuk AJ," ungkap Jeamie TKV.

"Orang-orang ini dianggap elit dan berada di puncak olahraga mereka, jadi saya dapat menjalin hubungan dengan mereka, mengenal mereka secara pribadi, melihat bagaimana mereka melakukan berbagai hal, mengambil apa yang mereka lakukan dan membawanya kembali ke sasana dan melihat apakah itu cocok untuk saya," jelasnya.

"Hal ini membantu saya mengukur level yang dapat saya capai," imbuh petinju 29 tahun ini.

Dengan kondisi tersebut, Jeamie sangat yakin dirinya bisa lebih baik, bahkan mengungguli Clarke apabila mereka dipertemukan di dalam ring. "Untuk menunjukkan level saya saat melawannya, itulah alasan mengapa saya membutuhkan laga itu juga," kata pemilik rekor 5-0 (3KO) ini.



Sementara itu, duel Jeamie TKV kontra Clarke tidak bakal bisa terwujud dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Clarke akan berlaga melawan Dave Allen pada 2 September 2023 dalam partai tambahan kontes pertarungan Liam Smith vs Chris Eubank Jr.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)