alexa snippet

Stres, Penerobos Sidang Ahok Dilarikan ke RS Jiwa

Stres, Penerobos Sidang Ahok Dilarikan ke RS Jiwa
Anggota kepolisian mengamankan jalannya sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Ahok di Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017). Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Pria penerobos sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang digelar di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Selasa 3 Januari 2017 dinyatakan stres. Pria bernama Endika (24), warga Depok, Jawa Barat, itu awalnya diduga mabuk hingga akhirnya harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) jiwa.

"Saat dites urine, dia negatif alkohol dan obat-obatan (terlarang). Dia juga sudah di bawa ke dokter dan psikolig, ternyata dia ini orang stres, dia depresi," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Setiawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2016).

Maka itu, kata Iwan, polisi akhirnya membawa Endika ke rumah sakit jiwa untuk diberikan pengobatan. Adapun Endika bukan berasal dari pendukung salah satu massa yang saat itu menggelar aksi demo di depan Gedung Kementan, Pasar Minggu, Jaksel.

"Sidang kemarin syukur yah berjalan kondusif, meski ada sedikit adu pernyataan saja di antara dua kelompok massa itu. Tapi tak sampai bentrok (fisik)," katanya. (Baca: Hendak Terobos Sidang Ahok, Pria Mabuk Diringkus Polisi)



(mhd)
loading gif
Top