Sidang Keempat, Ahok hingga Kini Belum Mengakui Menistakan Agama

Selasa, 03 Januari 2017 - 18:03 WIB
Sidang Keempat, Ahok hingga Kini Belum Mengakui Menistakan Agama
Sidang Keempat, Ahok hingga Kini Belum Mengakui Menistakan Agama
A A A
JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hingga kini belum mengakui telah menistakan agama sebagaimana yang dituduhkan selama ini. Hal itu diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Prasetyo Edi Marsudi yang hadir dalam persidangan keempat di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan.

Prasetyo mengatakan, hingga kini Ahok masih belum mengakui telah menistakan agama sebagaimana yang dituduhkan GNPF-MUI selama ini. "Belum (mengaku menistakan agama), belum. Kesaksian ini dikumpulkam setelah itu, baru terdakwa diminta keterangannya," kata Pras kepada wartawan di pelataran Auditorium Kementan, Selasa (3/1/2017).

Terkait kesaksian Habib Novel di persidangan, Pras menuturkan, kesaksian Novel masih belum bisa dikatakan memberatkan atau meringankan lantaran masih dalam proses pembuktian dengan mendengarkan keterangan saksi. "Keterangan Novel itu ya itu persepsinya dia. Dia menyatakan apa yang dilaporkan saat menjadi saksi di Bareskrim itu. Ya seputar masalah Al Maidah 51," ujar Pras.

Sidang dugaan kasus penistaan agama dengan terdakwa Ahok hingga kini masih digelar di Auditorium Kementan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)