alexa snippet

Anies-Sandi Ikuti Salat Subuh Berjamaah di Tebet

Anies-Sandi Ikuti Salat Subuh Berjamaah di Tebet
Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengikuti salat subuh gabungan yang dihadiri jamaah dari Jabotabek yang digelar di Majelis Ta'lim Al Afaf, Tebet Utara. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Pasangan cagub dan wagub DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengikuti salat subuh gabungan yang dihadiri jamaah dari Jabotabek yang digelar di Majelis Ta'lim Al Afaf, Tebet Utara.

Salat subuh sekaligus maulid agung itu memiliki tema meneladani sifat rosul untuk bela negara kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, beberapa ulama dari Jawa Timur, sekaligus dari luar negeri seperti Syria dan Yaman.

Anies-Sandi tampak khusyuk mengikuti alunan salawat nabi dari para habieb. Nampak juga Al Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf yang merupakan pimpinan majelis.

Bagi Anies-Sandi salat subuh gabungan ini merupakan yang kedua kalinya yang pernah dia ikuti. Sebelumnya, Anies-Sandi salat subuh berjamaah di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat pada 12 Desember lalu.

"Peringatan hari lahir Rosul adalah kesempatan untuk mengingat sifat baik Rasulullah dan menjadi bahan untuk menilai posisi umat Islam saat ini," kata Anies, Jumat (30/12/2016).



(ysw)
loading gif
Top