Main ke Rumah Teman, Bocah Kelas 2 SD Dicabuli di Kamar Mandi

Rabu, 21 Desember 2016 - 09:38 WIB
Main ke Rumah Teman, Bocah Kelas 2 SD Dicabuli di Kamar Mandi
Main ke Rumah Teman, Bocah Kelas 2 SD Dicabuli di Kamar Mandi
A A A
TANGERANG SELATAN - Anak Kelas 2 Sekolah Dasar (SD) di salah satu Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi korban pencabulan. Pencabulan itu terjadi saat D (7), bermain ke rumah temannya T (8), di kontrakan Pamulang Permai 2, Blok E77 Nomor 30, RT01/11, Benda Baru, Pamulang, Tangsel.

Saat itu, ayah T bernama Tarigan (40), tergiur dengan tubuh D yang bongsor. Kemudian, Tarigan menyuruh anaknya T untuk ke warung guna membeli seseuatu.

"Saat anaknya pergi ke warung itulah kemudian pelaku mengajak korban ke kamar mandi, lalu dipaksa untuk disetubuhi di sana," kata Kasie Humas Polsek Pamulang, Aiptu Sucito di Tangsel, Selasa 20 Desember 2016.

Bahkan korban sempat menangis saat dicabuli oleh pelaku. Namun, pelaku menakut-nakuti korban hingga akhirnya D diam lalu pulang ke rumahnya.

Sesampainya di rumah, pihak keluarga merasa aneh dengan perubahan sikap D yang tampak murung. Bahkan sesekali bocah perempuan tersebut mengeluhkan kelaminnya yang terasa perih.

Setelah dirayu, barulah korban bercerita tentang kejadian tak sesnonoh yang dilakukan Tarigan. Kaget mendengar itu, keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamulang.

"Setelah dilakukan visum, kemaluan korban memang sobek dan mengalami luka. Pelaku akhirnya bisa kami tangkap beberapa jam kemudian," terang Sucito.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7163 seconds (0.1#10.140)