Sejarawan Senang Ada Cagub Berani Tolak Reklamasi Teluk Jakarta

Selasa, 20 Desember 2016 - 20:24 WIB
Sejarawan Senang Ada Cagub Berani Tolak Reklamasi Teluk Jakarta
Sejarawan Senang Ada Cagub Berani Tolak Reklamasi Teluk Jakarta
A A A
JAKARTA - Sejarawan Betawi JJ Rizal mengapresiasi jika ada pasangan calon Gubernur dan Wagub DKI Jakarta yang berani memberi keputusan yang tidak dimiliki oleh calon lainnya.

Sebagai contoh, pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang berani untuk memberhentikan dan menolak reklamasi Pantai Utara Jakarta."Saya rada lega ada cagub yang terang-terangan tolak reklamasi, ini berarti cagub ingin Jakarta jadi kota besar," kata Rizal dalam diskusi Membedah Jakarta yang digelar di Posko Jakarta Pilih Anies Sandi (JakPAS) di Jalan Bonang No 1, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Meski demikian, Rizal menolak jika disebut mendukung salah satu pasangan calon dari Pilgub DKI. Hal ini karena Rizal hanya menjadi pengamat yang akan berada di luar untuk menagih janji dari calon tersebut jika terpilih.

"Saya senang teman-teman saya ada didalam bagian Anies-Sandi atau yang lainnya. Tugas saya tetap di luar buat menggedor, menagih nantinya, karena siapapun nanti yang terpilih gue ya tetap jadi diri gue," kata Rizal.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6686 seconds (0.1#10.140)