Dapat Kartu Asuransi, Warga Koja Berharap Perindo Masuk Parlemen untuk Perjuangkan Aspirasi

Jum'at, 28 Juli 2023 - 22:52 WIB
loading...
Dapat Kartu Asuransi, Warga Koja Berharap Perindo Masuk Parlemen untuk Perjuangkan Aspirasi
Bacaleg Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ani Kusumadewi dan Tjioe Nofia Handayani melakukan kegiatan aksi nyata di Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (28/7/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ani Kusumadewi dan Tjioe Nofia Handayani melakukan kegiatan aksi nyata di Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (28/7/2023).

Ketua RT 03 RW 09 Sutarjo bersyukur adanya perhatian Perindo kepada masyarakat. Dia berharap Perindo dapat masuk parlemen untuk menyuarakan suara rakyat.

"Kami bersyukur dengan aksi yang diberikan Perindo. Tentunya sangat bermanfaat. Kami berharap pada Pemilu 2024 nanti, Ibu Ani dan lainnya dapat maju untuk menyuarakan keluhan kami," ujar Sutarjo, Jumat (28/7/2023).

Bacaleg DPRD DKI Dapil 2 (Cilincing, Koja, Kelapa Gading) Ani Kusumadewi mengatakan dalam pembagian kartu asuransi, pihaknya juga berdialog langsung kepada masyarakat mendengar apa yang mereka ungkapkan.

"Warga cerita soal pendidikan dan kebutuhan yang mereka inginkan. Mereka sangat antusias Perindo masuk untuk menyuarakan," katanya.

Bacaleg Perindo untuk DPR Tjioe Nofia Handayani menuturkan Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera akan terus berada di tengah masyarakat untuk membantu.

"Dari dapil kita bergerak cepat sampai saat ini dan setiap hari kita terus ketemu masyarakat. Harapan kita ini bisa lebih bermanfaat membantu dengan kartu tanda anggota bisa mendapatkan gratis. Jadi kita bergerak cepat untuk masyarakat sejahtera," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)