alexa snippet

Antar Istri Periksa Kehamilan, Suami Mencuri di Area Rumah Sakit

Antar Istri Periksa Kehamilan, Suami Mencuri di Area Rumah Sakit
Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Seorang pria berinisial ST (37) dibekuk polisi setelah mencuri robot mainan Super Hero Star Wars di toko mainan anak yang ada di RS Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sejatinya, ST hendak mengantarkan istrinya cek kehamilan di rumah sakit tersebut.

Kanit Reskrim Kebon Jeruk Iptu Andrianto Randotama mengatakan, peristiwa berawal saat pelaku mengajak istrinya, Mila (34) dan anaknya ke RS Siloam untuk melakukan mengecek kandungan istrinya yang sudah berumur empat bulanan. Hanya saja, dokternya tak ada, ST pun mengajak istri dan anaknya ke toko mainan.

"Istri pelaku membeli buku dan bayar ke kasir, sedang suaminya sambil menggendong anaknya menyuruh anaknya yang berumur 7 tahun untuk mengambil mainan yang disukainya," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (9/12/2016).

Menurutnya, usai anaknya mengambil mainan robot Super Hero, ST bukannya membayar mainan itu ke kasir malah memasukannya ke dalam tas istrinya. Kasir yang curiga dengan gerak-gerik ST itu latas mengecek lokasi mainan itu berada.

"Kasir mendapati mainan itu telah hilang, sedang ST ini sudah pergi dari kasir. Dia lalu berteriak maling, membuat pengunjung RS dan toko menangkap pelaku," tuturnya.

"Untung pelaku tak di hakimi massa, mereka hanya menggeledah dan menemukan mainan yang harganya mencapai Rp2,9 jutaan tersebut," imbuhnya.

Dia menambahkan, kini, ST pun mendekam di tahanan Polsek Kebon Jeruk. Sedang istri pelaku hanya bisa pasrah melihat suaminya ditahan karena perbuatan bejatnya itu.



(ysw)
loading gif
Top