Polda Metro Masih Pelajari Berkas Politikus Golkar yang Saling Lapor

Selasa, 06 Desember 2016 - 15:40 WIB
Polda Metro Masih Pelajari Berkas Politikus Golkar yang Saling Lapor
Polda Metro Masih Pelajari Berkas Politikus Golkar yang Saling Lapor
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyatakan masih mempelajari kasus laporan dua politikus Partai Golkar yang saling melapor. Rencananya besok kepolisian akan memanggil terlapor maupun pelapor dalam kasus tersebut jika belum ada pencabutan laporan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi hingga kini masih mempelajari berkas laporan dua politikus Golkar yang saling melaporkan tersebut. Maka itu, polisi pun masih belum memeriksa dua orang politikus Golkar tersebut.

Kemungkinan, lanjut Argo, satu sampai dua hari ke depan polisi baru melayangkan surat panggilan pemeriksaan pada dua politikus Golkar tersebut, termasuk memeriksa saksi-saksi.

"Kan laporannya baru masuk, jadi ada waktu memeriksa terlapor dan pelapor itu tiga hari setelah laporan itu masuk. Jadi kemungkinan hari Rabu, 7 Desember 2016 besok dipanggil," ujarnya pada Sindonews, Selasa (6/12/2016).

Adapun soal kabar laporan dua politikus Golkar itu dicabut, Argo menuturkan, masih belum bisa memastikannya. Sebab, sejauh ini pun belum ada laporan pencabutannya itu. Dia pun akan mengecek kembali kabar tersebut.

"Nanti dicek dahulu kalau memang benar laporan dicabut. Sampai sekarang belum ada laporannya (pencabutan laporannya itu)," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4272 seconds (0.1#10.140)