Mayora Wow Sale Diskon hingga 55% di AladinMall, Pencinta Camilan Wajib Checkout!

Selasa, 25 Juli 2023 - 12:35 WIB
loading...
Mayora Wow Sale Diskon hingga 55% di AladinMall, Pencinta Camilan Wajib Checkout!
Mayora Wow Sale diskon hingga 55% di AladinMall. Foto/Dok AladinMall
A A A
JAKARTA - Mayora Wow Sale diskon hingga 55% lho di AladinMall ! Pencinta camilan pastinya sudah tak asing lagi dengan produk Mayora, seperti Kopiko, Wafello, Roma, Royal Choice, dan masih banyak lagi.

Gunakan juga kode voucher MAYORAJUL untuk mendapatkan diskon tambahan 10%. Beli apa saja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas. Mumpung baru gajian, yuk borong semua produk Mayora kesukaan Anda sebelum kehabisan!

Deretan produk Mayora yang wajib dibeli di AladinMall

Kopiko Festive Candy

Kopiko Festive merupakan permen kopi dengan rasa manis yang menghadirkan kenikmatan secangkir kopi, di mana pun Anda berada. Dapatkan produk ini seharga Rp13.000 saja dari Rp28.600.



Wafer Wafello Choco Blast Kaleng

Wafello Choco Blast Kaleng , merupakan wafer coklat yang coklatnya terlalu enak untuk dilupakan, dan bikin ketagihan dengan rasa dari waffelo ini! Buruan cobain sekarang juga sebelum kehabisan! Miliki produk ini seharga Rp20.700 saja dari Rp45.540.

Royal Choice 480 gram

Royal Choice Kaleng merupakan butter cookies dengan rasa mentega yang gurih dengan taburan gula. Butter cookies ini terbuat dari bahan-bahan pilihan dan diproses secara higienis sehingga aman untuk dikonsumsi. Ideal untuk dinikmati saat santai bersama keluarga. Miliki produk ini seharga Rp44.000 saja dari Rp88.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)