Relawan Ganjar Pelatihan Digital Marketing bagi Pekerja Kuningan

Selasa, 25 Juli 2023 - 11:41 WIB
loading...
Relawan Ganjar Pelatihan Digital Marketing bagi Pekerja Kuningan
Relawan GBB menggelar pelatihan digital marketing kepada para pekerja muda Kabupaten Kuningan. Kegiatan itu untuk pemberdayaan para pekerja muda. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUNINGAN - Relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) menggelar pelatihan digital marketing kepada para pekerja muda Kabupaten Kuningan. Kegiatan itu untuk pemberdayaan para pekerja muda.

Ketua Umum GBB Lukman Hakim mengatakan, pelatihan itu juga merupakan strategi GBB membangun struktur pemenangan di kalangan buruh di Kabupaten Kuningan. "Kegiatan ini diikuti setidaknya 52 orang dari berbagai perusahaan dan tempat kerja di Kuningan," kata dia dalam siaran persnya, Senin (25/7/2023).

Tujuannya adalah membangun struktur pemenangan Ganjar Pranowo di Ciayumajakuning melalui kegiatan pemberdayaan. Ketua GBB Cirebon Raya Bong Whisnu Santosa menegaskan buruh harus yakin dan fokus dalam melakukan usaha yang dilengkapi dengan kemampuan manajerial.

Dalam kesempatan itu, Whisnu juga menyerukan agar peserta berkomitmen dan yakin memenangkan Ganjar di tempat masing-masing. "Apakah siap dan yakin memenangkan Mas Ganjar sebagai presiden?" seru Whisnu yang diikuti serentak oleh peserta.

Pelatihan menampilkan narasumber Whisnu Sentosa, kemudian CEO Narayana Enterprise dan Novia Poni Agustiyani yang merupakan Juara 1 Pemuda Pelopor Kabupaten Kuningan, Entrepreneur, Komunitas Creative Class. Acara itu juga dihadiri Bendahara Umum GBB Opsgat Bagus Priambodo dan Ketua Dewan Pembina GBB Ferry Indrianto.

Dalam kesempatan itu Ferry berpesan agar para peserta dan jajaran GBB terus melanjutkan kegiatan yang bermanfaat bagi para buruh sebagai cara memperluas dukungan kepada Ganjar. "Apalagi GBB sebagai episentrum sukarelawan sektor buruh, maka kawan-kawan harus yakin dan masif memenangkan dukungan dari kalangan buruh," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3318 seconds (0.1#10.140)