Terence Crawford Kalahkan Errol Spence, Oleksandr Usyk: Pertarungan Hebat!

Selasa, 25 Juli 2023 - 09:40 WIB
loading...
Terence Crawford Kalahkan Errol Spence, Oleksandr Usyk: Pertarungan Hebat!
Siapa pemenang duel Errol Spence Jr vs Terence Crawford baru bisa ditentukan 29 Juli akhir pekan ini / Foto: Kolase
A A A
Siapa pemenang duel Errol Spence Jr vs Terence Crawford baru bisa ditentukan 29 Juli akhir pekan ini. Namun, mantan penguasa kelas penjelajah tak terbantahkan dan juara dunia kelas berat saat ini, Oleksandr Usyk, meyakini bahwa Terence Crawford diunggulkan untuk mengalahkan Errol Spence saat keduanya bertarung memperebutkan gelar juara dunia kelas welter yang tak terbantahkan .

"Ini adalah pertarungan yang hebat. Saya menyukai Terence. Dia adalah petinju yang hebat. Saya pikir Terence akan menang. Itu pendapat saya," kata Oleksandr Usyk kepada FightHype.

Terence Crawford dan Oleksandr Usyk secara historis memiliki kecenderungan untuk berganti gaya bertarung di tengah-tengah pertarungan. Petinju asal Ukraina ini juga mengomentari gaya bertarung Crawford.



"Ada beberapa hal yang mirip saat Terence mengganti gayanya, tapi itu normal. Semua petarung dari seluruh dunia, menonton pertarungan satu sama lain dan menyerap beberapa hal positif," kata Usyk.

"Lalu, saat anda menyaksikan seseorang melakukan sesuatu yang luar biasa bagi anda, anda mencobanya dalam latihan, dan jika anda berhasil, anda akan merasa, 'Wow, itu hebat. Saya juga dapat menggunakannya dalam laga saya."



Terence Crawford dan Errol Spence akhirnya akan berlaga dalam sebuah laga yang telah dipersiapkan selama bertahun-tahun di T-Mobile Arena, Las Vegas, dan menjadi tajuk utama dalam ajang berbayar PBC on Showtime.

Sementara itu, Usyk juga ingin mendapatkan pertarungan tak terbantahkan untuk dirinya sendiri, namun negosiasi untuk pertarungan melawan juara WBC, Tyson Fury, masih terus berlangsung

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)