alexa snippet

Peserta Aksi 212 Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Peserta Aksi 212 Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Ratusan ribu orang melakukan aksi unjuk rasa pada 4 November 2016 lalu.Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
TANGERANG - Peserta aksi demonstrasi pada 2 Desember 2016  sejak dua hari terakhir telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Para peserta aksi demo damai yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta berasal dari Yogyakarta, Surabaya dan Pontianak.

Mereka datang dengan cara berkelompok dan diperkirakan akan terus berdatangan hingga besok hari. Salah seorang peserta aksi, yakni Ahmad Fathih mengatakan, datang dari Pontianak, Kalimantan Barat  untuk bergabung pada Aksi Bela Islam Jilid III 2 Desember 2016 besok.

“Saya bersama 700 orang, tetapi beda pesawat,” kata Ahmad Fathih kepada SINDOnews, Kamis (1/12/2016). Fathih menuturkan, sebanyak 700 orang datang dari Pontianak menggunakan biaya sendiri.

Kepala Aviation Security Bandara Soekarno-Hatta Tommy S  mengatakan, para perserta Aksi Bela Islam itu terpantau sejak dua hari yang lalu sudah mulai berdatangan. “Kebanyakan dari kota-kota besar. Kedatangan mereka terpantau berkelompok dan bertahap. Informasi yang ada mereka masih akan terus berdatangan jelang aksi besok,” ujarnya. 
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top