Ibu Muda Gagalkan Aksi Pencurian Sepeda Motor di Bekasi, Pelaku Sempat Keluarkan Senpi

Selasa, 25 Juli 2023 - 00:24 WIB
loading...
Ibu Muda Gagalkan Aksi Pencurian Sepeda Motor di Bekasi, Pelaku Sempat Keluarkan Senpi
Aksi pencurian sepeda motor di rumah kontrakan Kampung Pasir Konci, Desa Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat berhasil digagalkan seorang ibu muda. FOTO/TANGKAPAN LAYAR CCTV
A A A
BEKASI - Seorang ibu muda berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor di rumah kontrakan Kampung Pasir Konci, Desa Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Salah satu dari empat pelaku mengeluarkan benda mirip senjata api (senpi) ke arah emak-emak tersebut.

Aksi pencurian pada Selasa (11/7/23) yang gagal ini terekam kamera CCTV. Wawan (39), suami Solihat (29), emak muda itu menuturkan, saat kejadian istrinya tengah berada di depan rumah dan melihat ada 4 orang pelaku yang datang berboncengan dua sepeda motor.

"Itu datangnya dua motor orangnya ada 4, yang dua parkir motor di depan gerbang kontrakan, yang dua lagi buka gembok gerbang kontrakan mau ngambil motor milik penghuni kontrakan," kata Wawan saat di temui di lokasi kejadian, Senin (25/7/23).



Karena curiga istrinya langsung meneriaki para pelaku. Pelaku yang panik langsung melarikan diri sambil menodongkan benda mirip senjata api jenis pistol ke arah istrinya itu.

"Sama-sama panik, istri saya panik pelaku juga panik, terus yang terakhir itu pelaku sempat keluarin senpi, tau bener apa nggaknya itu yang dilihat ya mirip senpi," tutur Wawan.

Pelaku pencurian tak sampai menembakan senjata api ke arah Solihat karena segera kabur.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, saat ini kasusnya sudah ditangani Polsek Cikarang Selatan.



Anggota kepolisian langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pemeriksaan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

"Untuk yang di Pasirsari, itu sudah ditangani jajaran polsek cikarang selatan, masih dalam penyelidikan. Nanti kalau sudah terungkap akan kami sampaikan kepada teman-teman wartawan," kata Hotma.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)