alexa snippet

Polisi Tangkap 3 Remaja Terkait Pembunuhan di Cipayung

Polisi Tangkap 3 Remaja Terkait Pembunuhan di Cipayung
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Polres Jakarta Timur menangkap tiga orang pemuda yang diduga merupakan pelaku pembunuh Rendi Hermawan (17). Rendi tewas dianiaya sekelompok anggota geng motor pada Minggu 20 November lalu.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan, ketiga pelaku yang diringkus berinisial SKN (19), RZ (19) dan SR (21). "Mereka ditangkap di rumah masing-masing. Saat ini mereka sedang menjalani pemeriksaan di Polres,” kata Sapta kepada wartawan, Kamis (24/11/2016).

Sapta melanjutkan, saat ini anggotanya menyebar di lapangan guna mencari pelaku lain. Sapta menepis kabar bahwa pelaku merupakan anggota geng motor. "Ketiganya ini warga Ciracas, Mereka bukan geng motor,” tambahnya.

Pembunuhan terhadap Rendi terjadi pada Minggu, 20 November 2016 lalu. Saat itu Rendi beserta delapan orang temannya tengah berjalan di Jalan Raya Cipayung, Jakarta Timur.

Rombongan Rendi terlibat adu mulut dengan 50 orang yang berasal dari rombongan lain. Saat bentrokan hampir terjadi, teman-teman Rendi kabur. Rendi pun membonceng motor teman, nahas dia terjatuh dan langsung menjadi bulan-bulanan. Rendi pun akhirnya tewas tergeletak di jalan dengan luka bacok di kepala dan pundak kanan



(whb)
loading gif
Top