Denny Caknan Ogah Dikaitkan dengan Happy Asmara Lagi: Masalahku Sudah Selesai

Jum'at, 21 Juli 2023 - 11:19 WIB
loading...
Denny Caknan Ogah Dikaitkan dengan Happy Asmara Lagi: Masalahku Sudah Selesai
Denny Caknan secara tegas menyatakan enggan dikaitkan dengan mantan pacarnya, Happy Asmara. Dia menilai, masalahnya dengan sang pendangut sudah selesai. Foto/Instagram Denny Caknan
A A A
JAKARTA - Denny Caknan secara tegas menyatakan enggan dikaitkan dengan mantan pacarnya, Happy Asmara . Dia menilai, masalahnya dengan sang pendangut sudah selesai.

Terlebih, saat ini Denny Caknan sudah memiliki kehidupan baru dan resmi menikah dengan Bella Bonita. Hal ini disampaikan pelantun Los Dol tersebut melalui tulisan panjang di Instagram pribadinya.

"Masalahku sudah selesai loh, sudah menjalankan hidup dengan gaya dan karakternya masing-masing," tulis Denny Caknan dikutip Jumat (21/7/2023).

Setelah resmi menikah, penyanyi 29 tahun ini memutuskan untuk tidak ingin melihat dan mendengar masa lalunya dengan Happy Asmara. Hanya saja, banyak netizen yang terus mengaitkan mereka.

Denny Caknan Ogah Dikaitkan dengan Happy Asmara Lagi: Masalahku Sudah Selesai

Foto/Instagram Denny Caknan





Selain itu, munculnya fitnah membuat Denny Caknan memutuskan untuk akhirnya buka suara. Sebab, hal tersebut telah memberikan dampak bagi kedua orang tuanya, keluarga dan sang istri.

"Sebenarnya saya sudah pura-pura tuli, pura-pura buta. Sama sekali nggak memedulikan komen atau video kalian yang seolah ngerti keadaannya, kadang ada yang fitnah, dan lain-lain," kata Denny Caknan.

"Tapi yang kasihan ibukku, bapakku, mbakku, dan istriku," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)