Polisi Bantah Baju Yodi Prabowo Masih Bersih saat Ditemukan Tewas

Selasa, 28 Juli 2020 - 11:22 WIB
loading...
Polisi Bantah Baju Yodi Prabowo Masih Bersih saat Ditemukan Tewas
Suwandi, ayah Yodi Prabowo melihat pakaian yang dikenakan almarhum masih bersih saat ditemukan tewas. Namun, polisi berkata lain. Baju Yodi terdapat bercak darah. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya membantah pernyataan dari ayah editor Metro TV Yodi Prabowo, Suwandi yang menyebut bahwa baju almarhum masih bersih saat ditemukan tak bernyawa di pinggiran Tol Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Tidak benar itu (baju Yodi bersih)," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, Selasa (28/7/2020).

Foto Yodi yang menyebar di kalangan wartawan menampakkan adanya ceceran darah di sekitaran jenazah yang ditemukan dalam posisi telungkup.

Kemudian, ceceran darah pria yang diduga kuat bunuh diri itu juga terdapat di tembok dekat jasad ditemukan. (Baca juga: Yodi Prabowo Pernah ke Dokter Kulit dan Penyakit Kelamin di RSCM, Ada Apa?)

Suwandi, ayah Yodi Prabowo melihat pakaian yang dikenakan almarhum masih bersih saat ditemukan. "Kalau saya lihat faktanya dari segi tempat kejadian perkara, jenazah masih bersih. Itu agak aneh, masak iya orang bunuh diri bajunya bersih. Paling enggak (ada) darah melebar ke mana-mana," ujar Suwandi.

Seharusnya bercak darah masih terlihat meskipun jenazah setelah dua hari ditemukan. Yodi ditemukan tewas di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, pada Jumat 10 Juli 2020. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu, dan masih mengenakan helm. (Baca juga: Kenapa Yodi Prabowo Bunuh Diri di Tempat Terpencil?)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)