Hujan Angin, Rumah di Ciracas Tertimpa Pohon Tumbang

Jum'at, 11 November 2016 - 16:40 WIB
Hujan Angin, Rumah di Ciracas Tertimpa Pohon Tumbang
Hujan Angin, Rumah di Ciracas Tertimpa Pohon Tumbang
A A A
JAKARTA - Hujan angin yang melanda kawasan Jakarta Timur membuat sejumlah pohon tumbang. Salah satu pohon yang tumbang menimpa sebuah rumah di Jalan Asgo RT 16 RW 03, Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

“Pkl 14.45 #PohonTumbang menimpa rumah, Jalan Asgo 3, RT. 16/03, Kel. Rambutan, Ciracas, Jaktim,” demikian ditulis @BPBDJakarta, Jumat (11/11/2016).

Sementara itu, Informasi yang dicuitkan oleh akun Twitter resmi Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, Beberapa titik kejadian pohon tumbang diantaranya, Kawasan TMII Jakarta Timur, Pintu Tol Pasar Rebo tepatnya dari arah Cijantung, dan di Jalan Gempol, Bambu Apus, Jakarta Timur.

“14.52 pohon tumbang di persimpangan Jalan Gempol & Bambu Apus Raya Jakarta Timur, tidak bisa dilintasi,” demikian tulis @TMCPoldaMetro.

Hujan lebat sampai saat ini terpantau masih mengguyur DKI Jakarta, bahkan awan tampak gelap. Para pengendara diimbau lebih berhati-hati saat melintas di sejumlah ruas jalan Ibu Kota. Kondisi jalan yang licin, ditambah lagi potensi pohon tumbang juga menjadi hal yang perlu diwaspadai oleh para pengendara.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6105 seconds (0.1#10.140)