Hujan Deras, Sejumlah Jalan Tergenang dan Pohon Timpa Mobil

Kamis, 10 November 2016 - 22:20 WIB
Hujan Deras, Sejumlah Jalan Tergenang dan Pohon Timpa Mobil
Hujan Deras, Sejumlah Jalan Tergenang dan Pohon Timpa Mobil
A A A
JAKARTA - Pasca hujan deras yang mengguyur Jakarta membuat sejumlah jalan tergenang. Tak hanya itu, beberapa pohon juga tumbang dan menimpa mobil yang terparkir di bawahnya.

Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, Kamis (10/11/2016) petang, pohon tumbang terpantau di depan Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Dalam peristiwa ini sejumlah kendaraan yang terparkir di bawah pohon ikut ringsek.

Selain di depan Plaza Senayan, pohon tumbang juga terpantau di Jalan Tentara Pelajar Jakarta Selatan. Kondisi ini membuat lalu lintas di jalan tersebut tersendat.

Pohon tumbang juga terdapat di Jalan Hang Lekir III ke arah Kampus Moestopo Beragama. Akibatnya, jalan tersebut menjadi macet parah karena hanya bisa dilalui satu kendaraan. Hingga pukul 21.07 WIB petugas berusaha menyingkirkan batang pohon yang berada di jalan.

Selain pohon tumbang, jalan tergenang juga terpantau di beberapa titik. Genangan setinggi 30 centimeter terlihat di Simpang Seskoal, Kebayoran Lama arah ke Cipulir. Akibat genangan air tersebut, kendaraan roda dua tidak bisa melintas di lokasi genangan.

Begitu juga di Jalan Cikini Raya yang terendam hingga 40 centimeter. Sejumlah sepeda motor terpaksa didorong karena mogok begitu melintasi genangan tersebut.

Sementara berdasarkan data BPBD DKI, jalan tergenang di Jakarta Selatan juga terpantau di Jalan Tebet Raya Depan Stasiun (20 cm), Jalan Jenderal Sudirman depan Gedung WTC, Kelurahan Karet (30 cm).

Sedangkan di Jakarta timur terpantau diJalan Bambu Asri Timur 8, Komplek Asabri (30 cm0 dan di Jakarta Pusat terpantau di Jalan Salemba Raya dengan kampus UI (20 cm).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)