alexa snippet

Dicegat Perampok, Uang Rp128 Juta Raib Digondol

Dicegat Perampok, Uang Rp128 Juta Raib Digondol
Hendak menyetor uang hasil penjualan BBM ke bank, pengawas SPBU dicegat perampok disiang bolong. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DEPOK - Hendak menyetor uang hasil penjualan BBM ke bank, pengawas SPBU dicegat perampok disiang bolong. Akibat peristiwa itu, uang Rp128 juta yang hendak disetorkan ke bank raib digondol perampok.

Kawanan perampok tersebut tergolong nekat karena beraksi di siang hari sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (31/10/2016).
Jailani (46) seorang pengawas sebuah SPBU di Jalan Raya Bogor pun menjadi korban perampokan. Saat itu jalanan sedang sepi. Padahal biasanya banyak angkot yang ngetem.

Kejadian bermula ketika Jailani (46) pengawas sebuah SPBU di Jalan Raya Bogor melintas di Jalan Tole Iskandar, tiba-tiba dipepet empat pria yang menggunakan dua sepeda motor. Saat itu korban membawa uang milik SPBU sebanyak Rp128 juta.

"Korban hendak menyetor uang tersebut ke Bank BCA di Jalan Tole Iskankar," kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Supriyanto, Senin (31/10/2016).

Korban saat itu seorang diri. Salah satu motor pelaku menyalip dan langsung menghadang korban. Pelaku meminta korban menyerahkan tas yang dibawanya. "Seorang pelaku yang membawa pedang langsung meyerang. Korban terkena di bagian lengan kanan dan dada kiri," tandasnya.

Begitu uang berhasil digasak, pelaku melarikan diri. Korban sempat melihat pelaku lari ke arah Jalan Haji Dimun, Sukmajaya.

Korban melapor ke Polsek Sukmajaya dalam kondisi berdarah-darah. "Kasusnya masih kita dalami. Korban kemudia dibawa petugas ke Rumah Sakit Sentra Medika oleh petugas," ungkapnya.

Saat ini sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Setidaknya sudah ada tiga saksi yang dimintai keterangan. "Anggota sedang melakukan pengejaran pelaku," ucapnya.



(ysw)
loading gif
Top